Close

American Rugby: Standford Mengalahkan The Waratahs

Standford

This Is American Rugby melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan mendarat di Pantai Pasifik untuk salah satu kemenangan paling mengejutkan dalam sejarah awal rugby Amerika. William Unmack dari San Francisco Call menulis tentang pemenang klub rugby Universitas Stanford tahun 1912 atas New South Wales Waratahs.

Waratah datang ke Amerika Utara dan meraih sepuluh kemenangan beruntun, termasuk kemenangan melawan Stanford pada 12 Oktober, lihat detail skornya 6-0, sangatlah menggagumkan. Tetapi tim universitas Kardinal memiliki kesempatan lain minggu berikutnya dan mereka memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin.

“Permainan itu luar biasa dari awal hingga akhir, tetapi babak kedualah menutup klimaksnya,” tulis Unmack, “Para penonton selalu terpacu oleh permainan kelas atas, tetapi tidak pernah berlaku untuk sejarah permainan di sini, kecuali di pertandingan Stanford-California. ”

Jika kamu belum menonton seperti apa pertandingan tersebut silakan menghubungi layanan customer kami, mereka akan memberikan history permainan. Di samping itu, lihat detail skor pada bagian bawah.

Tim Stanford dengan senang hati menjaga bola di depan selama pertemuan pertama mereka, membuka pertandingan kedua dengan permainan luar biasa dari punggung mereka yang mengejutkan Waratah yang lebih berpengalaman.

“Stanford bermain melawan Australia di permainan mereka sendiri dan menemukan kebenaran dari paradoks bahwa ‘pertahanan terbaik tim adalah serangannya,’ tulis Unmack,“ Serang tersebut dan cara lapangan belakang Stanford masuk serta memulai permainan mereka yang luar biasa. Reli yang lewat adalah sesuatu yang mengejutkan Australia. ”

San Francisco Call juga menyertakan “pengiriman khusus” dari Wakil Kapten Waratahs Tom Richards yang memberi selamat kepada tim Stanford atas kemenangan yang mereka peroleh dan berterima kasih atas permainan yang adil.

“Kami tahu bahwa kalian memiliki cukup keberanian dan tekad untuk bertarung dalam pertarungan yang bagus, tetapi saya benar-benar harus mengakui di sini bahwa cara luar biasa kalian mengakhiri permainan hari ini sungguh merupakan kejutan besar,” tulis Richards.

The University of California Golden Bears akan menindaklanjuti kemenangan Stanford dengan mengalahkan Waratah 6-5 di akhir bulan. Pertandingan itu dirusak oleh permainan kotor, penghentian dan wasit yang kurang dari bintang, tetapi Waratah mengambil kekalahan dengan tenang dan kapten Richards mengucapkan selamat kepada Bears atas kemenangan mereka sambil memberikan beberapa petunjuk kepada wasit.

Unmack akan mengatakan beberapa kata kasar untuk dikatakan tentang usaha dan karakter tim Waratah di akhir musimnya. Dia menulis tentang perselisihan di antara Waratah dan “komedi putar sepanjang malam” termasuk “satu orang [yang] benar-benar datang ke lapangan dalam keadaan mabuk.”

Tapi tidak terpengaruh, penggemar rugby di Pantai Pasifik sangat antusias dengan kesuksesan tim perguruan tinggi dan pertumbuhan rugby sekolah menengah di California.

“Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, musim ini tidak memiliki kesamaan dalam lingkaran Rugby di negara ini,” kata Unmack, “dan itu akan berlangsung lama sebelum kita melihat Rugby melampaui, apalagi menyamai, seri hebat dari game yang telah dimainkan di sini. “