Close

Perubahan Di TIAR

Saya selalu suka mengatakan bahwa saya memiliki 152 anak. Dua di antaranya adalah milik saya sementara sisanya adalah murid saya. Seperti yang saya yakin Anda telah memperhatikan selama beberapa bulan terakhir, hal-hal melambat di sini di TIAR. Itu bukan karena kecintaan kami pada rugby telah berakhir, hanya saja setelah bertahun-tahun mencoba menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kerja cinta ini, kehidupan pribadi saya harus menang. Bukan hanya peralihan saya menjadi guru beberapa tahun lalu – sesuatu yang sangat saya sukai – kami baru saja memiliki anak kedua. Saya perlu berada di sana untuk mereka dan menghabiskan 4-5 jam setiap malam selain tuntutan menjadi ayah dan guru tidak berkelanjutan.

Meskipun saya tidak akan memposting super secara teratur di TIAR lagi, saya tidak akan pergi dan begitu juga situsnya. Kami masih akan memposting berita dan kami akan tetap di acara. Namun, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa segmen tertentu yang Anda sukai, seperti Eagles Abroad, Daftar Televisi Akhir Pekan, dan segmen menyenangkan lainnya akan bermigrasi ke Rugby Today. Saya sangat berterima kasih kepada Pat Clifton dan kru di Rugby Today karena mengizinkan saya melompat dan terus berkontribusi di platform yang hebat.

Seperti yang saya katakan, TIAR tidak akan hilang. Situs akan berada di sini untuk sementara. Ketika anak-anak saya bertambah besar dan saya menjadi lebih mapan sebagai guru, saya ingin lebih aktif lagi. Selain itu, saya akan menikmati menjelajahi cara-cara baru untuk menghadirkan kisah-kisah hebat dari rugby Amerika kepada Anda.

Dalam beberapa waktu mendatang TIAR akan berubah nama menjadi YukBola dan bergerak di bidang taruhan bola. Hal ini dikarenakan oleh satu hal dan yang lainnya, tentunya tetap dengan tujuan untuk memajukan peremainan Football untuk berbagai kalangan. Menonton pertandingan sambil bertaruh tentunya akan sangat menyenangkan.