Close

Major League Rugby Secara Resmi Diluncurkan

Salt Lake City UT: Mulai tahun 2018, Major League Rugby (MLR) akan diluncurkan sebagai kompetisi rugby profesional baru di Amerika Utara. MLR akan menjadi kompetisi rugby utama di Amerika Serikat. Dengan memanfaatkan talenta domestik terbaik, MLR akan menciptakan persaingan yang intens dan cepat serta produk media papan atas. MLR akan memperkenalkan rugby ke arus utama olahraga Amerika, memberikan titik fokus bagi jutaan penggemar yang ada, dan bahkan membawa lebih banyak pendukung baru ke dalam permainan. MLR akan diluncurkan dengan anggota di: Glendale, CO; Kansas City, MO; Dallas, TX; Houston, TX; Austin, TX; New Orleans, LA; Seattle, WA; Minneapolis, MN; dan Salt Lake City, UT. MLR akan mengumumkan tim final dan daftar venue, informasi kontrak pemain, dan jadwal 2018, dalam beberapa bulan mendatang. Setelah 2018, MLR akan berkembang ke lebih banyak kota dengan penekanan pada menemukan mitra, pasar, dan tempat yang tepat.

Mengembangkan permainan rugby merupakan inti dari model MLR. MLR akan membuat tujuan lokal di mana penggemar rugby dan keluarga dapat berkumpul untuk merayakan level tertinggi permainan Amerika. Stadion MLR akan menjadi tempat berkumpul para penggemar rugby dan komunitas lokal untuk berkumpul di sekitar pertandingan. Dengan menghubungkan nasional ke lokal, MLR akan mengundang Amerika untuk bergabung dengan keluarga rugby yang unik dan bersemangat dan menemukan nilai-nilai intinya: integritas, semangat, solidaritas, disiplin dan rasa hormat.

Lakukan lompatan untuk membaca lebih lanjut.

MLR akan menghidupkan kembali jalur pengembangan rugby Amerika. Dengan membuat program penjangkauan untuk membawa pemain baru ke dalam permainan dan jalur kinerja tinggi untuk mempertahankan atlet terbaik dalam olahraga, MLR akan menciptakan lingkungan yang kompetitif untuk mendorong permainan Amerika ke tingkat berikutnya.

Rugbi adalah salah satu olahraga dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat dan salah satu olahraga terpopuler di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan penerimaan yang kuat pada Olimpiade 2016 di Rio. Pertumbuhan domestik Rugbi yang meningkat dan basis penggemar global yang luas berpadu untuk menciptakan lingkungan yang unik bagi liga profesional agar berhasil di pasar Amerika. Sementara ratusan klub lokal telah membantu olahraga ini berlangsung di AS selama dekade terakhir, Major League Rugby siap untuk menyatukan para penggemar ini di bawah panji umum saat rugby memasuki arus utama olahraga Amerika.

Tentang MLR: MLR adalah inisiatif yang didorong oleh tim anggota Rugby USA yang sudah ada, dalam kemitraan dengan investor swasta, yang percaya bahwa rugby Amerika dapat berkembang di level tertinggi: sebagai perusahaan komersial; sebagai pemain berpengaruh di kancah internasional; dan sebagai olahraga partisipasi di tingkat pemuda dan senior.

Untuk mengikuti perkembangan berbagai pasar MLR, kamu bisa mengunjungi situs resmi Yukbola dan semua informasi akan tersedia. Setiap pasaran tentunya berbeda-beda nilainya sehingga berhati-hatilah dalam menentukan pilihanmu.