Close

Kanada, Eagles Mendapat Hasil Seri Pada Pertandingan Pertama Kualifikasi RWC

Minggu depan di San Diego akan menjadi pertandingan penentuan antara Eagles dan Kanada setelah kedua tim bermain imbang 28-28 di leg pertama seri kualifikasi Piala Dunia mereka di Hamilton, Ontario. Tidak ada tim yang terlihat tajam pada hari itu dengan masing-masing memiliki titik terang tetapi juga membiarkan tim lain masuk dengan kesalahan mudah. Dari sudut pandang Eagles mereka ingin pulang dengan kemenangan dan bahkan memimpin 28-18 dengan hanya tersisa sepuluh menit lagi. Pada saat yang sama mereka harus senang bahwa mereka tidak melaju ke leg kedua dengan defisit dan dapat menggunakan pendukung tuan rumah untuk keuntungan mereka minggu depan.

Angin kencang datang dari Danau Ontario dan menabrak Niagara Escarpment menjadi faktor penting dalam pertandingan awal karena Kanada memiliki kesempatan untuk memimpin hanya untuk melihat Shane O’Leary kehilangan upaya pertamanya. Tetap saja, Kanada tampil dengan banyak energi dan dipimpin oleh kapten DTH van der Merwe mampu membuat banyak hal baik terjadi. Van der Merwe secara khusus membantu membuat tim maju dan menjadi inti dari percobaan pembukaan pertandingan berkat beberapa penanganan yang bagus dari punggung Kanada. Dengan konversi tersebut Kanada memimpin 7-0.

Lakukan lompatan untuk membaca lebih lanjut.

Hampir seketika Eagles menanggapi dengan percobaan mereka sendiri. Mereka mampu meraih restart dan satu operan dari Marcel Brache membuat Nick Civetta mencetak gol. AJ MacGinty akan melanjutkan konversi – dia memiliki hari yang solid menendang sekeliling – dan pertandingan itu setara dengan 7-7.

Meski mencoba Kanada memiliki ritme yang lebih baik sebelumnya. The Eagles sering terlihat terputus-putus di belakang dan berjuang di scrum. Mereka juga mengalami masalah dalam pemecahan yang dapat dieksploitasi oleh Kanada. Peluang berikutnya bagi Kanada datang ketika van der Merwe dengan cerdas melihat celah di pertahanan AS, menarik bola dari kerutan, dan meluncur ke sudut. Konversi dimatikan tetapi Kanada naik 12-7 dan terlihat bagus.

Akhirnya Eagles benar-benar tenang. Kanada mampu meraih penalti lain untuk memperpanjang keunggulan mereka menjadi 15-7 tetapi A.S. melawan balik dalam sepuluh menit terakhir babak. Percobaan kedua untuk Eagles terjadi setelah mereka akhirnya bisa menguasai bola. Para penyerang bisa mulai bekerja dan tak lama kemudian Civetta melakukan percobaan keduanya.

AS juga menyelesaikan setengah babak dengan percobaan tim yang luar biasa. Menampilkan keterampilan serangan balik yang bagus, MacGinty menyepak bola melewati pertahanan. Itu ditemukan oleh Mike Te’o yang diturunkan ke Nate Augspurger. Operannya bukan yang terbaik, jadi Augspurger soccer menendangnya di lapangan. Itu membuat AS semakin dekat dan hanya beberapa umpan kemudian Te’o berada di sudut. Tampaknya sebagian besar dari itu di sebagian besar babak Eagles kembali pada 21-15 saat istirahat.

Babak kedua tidak dimulai dengan cara yang cemerlang bagi Eagles. James Hilterbrand dikirim ke tempat sampah karena melakukan tekel berbahaya pada Phil Mack dan O’Leary akan memukul penalti untuk memotong keunggulan menjadi 21-18. Namun, semua itu akan berubah ketika Te’o berhasil mencetak try intersep 95 meter. Kanada hanya berjarak beberapa meter dan tampaknya pasti akan mencetak gol dengan angka di sayap. Namun, Te’o membaca permainan dengan sempurna dan mengambil operan untuk membuatnya 28-18. The Eagles yang bisa saja berubah menjadi defisit menjadi keunggulan sepuluh poin.

Itu adalah keuntungan yang akan mereka pegang di sebagian besar sisa babak kedua karena sejumlah pergantian pemain terjadi di lapangan. Pergantian pemain tersebut seakan menopang Eagles sehingga mereka masih belum mampu memberikan banyak poin. Untuk menambah stres, Cam Dolan ditunjukkan dengan warna kuning. Pertahanan Eagles menggali dan tidak menghasilkan poin apa pun saat Dolan pergi.

Permainan tampaknya melambat untuk bagian yang panjang di babak kedua karena pukulan tersebut berdampak pada para pemain tetapi itu berlanjut dengan hanya beberapa menit tersisa. Mengetahui bahwa mereka perlu memotong defisit untuk memberi diri mereka sendiri peluang di San Diego Kanada. Mereka hampir mendapatkan percobaan dari Andrew Coe di sudut, tetapi tinjauan TMO menunjukkan dia kehilangan kendali saat dia pergi ke bawah. Namun, Kanada terus menekan dan mencoba Aaron Carpenter dengan sekitar sepuluh menit tersisa. Beberapa menit kemudian mereka menambahkan penalti untuk menambah skor menjadi 28-28.

Pada babak restart dari penalti, Eagles memiliki kesempatan untuk membuat sesuatu terjadi tetapi MacGinty tidak dapat memanfaatkan drop goal-nya. O’Leary tidak dapat terhubung dengan penalti di ujung sebaliknya karena waktu penuh berakhir.

Mungkin cocok jika kedua tim bermain imbang. Masing-masing belajar banyak tentang penampilan satu sama lain hari ini dan akan menggunakannya sebagai amunisi untuk minggu depan. Anda harus berpikir bahwa jika AS bisa mendapatkan kembali Tony Lamborn dan Joe Taufete’e yang sehat, itu seharusnya memberi keuntungan selain bermain di rumah. Pasang taruhan Anda sekarang juga dengan menjadi bagian dari member kami, atau langsung saja ikuti tombol berikut Click here to subscribe. Hanya dengan mendaftar satu kali, semua pasaran pertandingan Eagles dan Kanada sudah bisa kamu mainkan.

U.S.

Mencoba: Civetta (2), Te’o (2)

Konversi: MacGinty (4)

Kanada

Mencoba: van der Merwe (2), Carpenter

Konversi: O’Leary (2)

Penalti: O’Leary (2)