Close

Houston Strikers Menggoda Rencana Major League Rugby

Houston Strikers

Salah satu dari sembilan klub yang akan ambil bagian dalam kompetisi Major League Rugby mulai tahun 2018 telah mulai menggoda penggemar mereka dengan berbagai cuplikan informasi melalui Halaman Facebook milik mereka dan juga di situs utama Yukbola, situs ini melayani berbagai macam taruhan untuk semua pertandingan MLR dengan berbagai macam pasaran. Semua klub berbicara bahwa Strikers Houston mungkin adalah tim yang paling menarik, karena saat ini tim tersebut belum terbentuk. Tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk membuat pernyataan singkat di depan umum hari ini:

  1. Strikers sedang dalam proses merekrut kepala pelatih.
  2. Strikers sedang mewawancarai kontraktor stadion.
  3. Strikers akan membangun stadion dalam fase berkelanjutan.
  4. Rendering tahap 01 akan segera berjalan.
  5. Strikers berkomitmen untuk Major League Rugby (MLR).
  6. Strikers akan menurunkan tim MLR pada 2018.

Gambar model berubah denah stadion yang berkapasitas 11.000 penonton – dengan dua bidang rugby tambahan yang berdekatan dengan stadion – telah diposting di halaman mereka disertai logo. Lokasi pasti dari lahan yang diusulkan belum diungkapkan tetapi izin untuk proses konstruksi dipahami sudah berlangsung.

Tersedia juga sebuah ‘rencana bisnis’ yang menunjukkan niat mereka untuk mendanai program mini rugby lokal, empat tim sekolah menengah, dan tim di bawah 20 tahun sambil mendukung klub dan perguruan tinggi setempat. Meskipun kita masih 1 tahun lagi dari Kick-off, tetapi tanda-tanda ini menunjukkan bahwa rencana sedang dijalankan untuk startup rugby profesional terbaru di AS.