Close

Perry Baker Bergabung Dengan Budweiser

Anda mungkin mengenal Perry Baker sebagai salah satu pemain top di tim Rugby Sevens Putra AS, tetapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa dia juga salah satu anggota terbaru Tim Budweiser. Merek ini telah bergabung dengan enam atlet elit – termasuk Perry – untuk mendukung perjalanan mereka ke Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Perry, bersama dengan anggota Tim Budweiser lainnya, secara khusus dipilih berdasarkan komitmennya terhadap kerja keras dan dedikasinya – nilai-nilai yang juga dibanggakan oleh Budweiser sebagai sebuah merek. Dari memulai karirnya bermain sepak bola perguruan tinggi hingga mencetak gol selama turnamen NACRA 7s, Perry adalah contoh yang bagus tentang komitmen dan semangat yang dapat dicapai.

Lakukan lompatan untuk membaca lebih lanjut.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari Tim Budweiser karena mereka mendukung saya dalam tujuan saya untuk mewakili AS di Rio Agustus ini,” kata Baker. “Saat Rugby kembali ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 1924, saya berharap dapat menghadirkan generasi berikutnya dari olahraga ini kepada massa dengan bantuan Budweiser.”

Untuk merayakan para atlet, Budweiser akan memulai kampanye sekarang melalui Rio yang meliputi:

  • Pemasangan mural – mural setinggi 225 kaki yang menampilkan para atlet di tengah kota Manhattan, dirancang oleh Malika Favre (lukisan akan dimulai pada akhir Mei)
  • Kemasan edisi terbatas – Pengemasan patriotik edisi terbatas yang terinspirasi oleh Team Budweiser (dirilis pada bulan Juni)
  • Iklan TV – Berbagai atlet Tim Budweiser akan muncul di iklan TV nasional Budweiser yang baru (dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni dan disiarkan selama siaran Olimpiade Rio 2016)
  • Seri konten – Budweiser membuat seri konten bermerek dan editorial yang menceritakan kisah-kisah inspiratif dari para atlet Team Budweiser (pemutaran perdana pada bulan Juni)

Terus ikuti perkembangan Perry Baker di Tim Budweiser, jangan lupa untuk bertaruh pada pemain dan juga tim favorit Anda ini. Taruhan bisa dimainkan dengan cara mendaftarkan diri di situs http://67.225.130.70/agen-sbobet-terpercaya/. Penawaran akun sangat terbatas, jadi jangan sampe Anda ketinggalan, dapatkan segera akunmu.