Close

Video: Tayangan Ulang Pertandingan Penuh Final NACRA 7

Baik Rugby Putra maupun Elang Tujuh Wanita dari AS sedang mengalami musim yang sukses dan akan terus melanjutkan kesuksesan tersebut di Cary, NC.

The Women’s Eagles nyaris lolos kualifikasi Olimpiade di Seri Tujuh Wanita setelah kalah 15-14 dari Inggris di pertandingan perebutan tempat ketiga di Belanda Wanita Sevens. The Women’s Eagles mengakhiri seri dengan Inggris dengan 76 poin, akhirnya finis di posisi kelima menyusul kekalahan di Amsterdam.

The Men’s Eagles Sevens akan melaju kencang ke Cary, NC saat mereka baru saja meraih gelar World Series Rugby HSBC Sevens untuk pertama kalinya. The Men’s Eagles mencetak tujuh percobaan dalam kekalahan dominan 45-22 dari Australia di Final Marriott London Sevens Cup bulan lalu. Pada akhirnya, pria akan gagal lolos dengan finis keenam di klasemen. The USA Rugby Men’s Eagles finis ke-13 tahun lalu.

4 tim teratas di klasemen seri Pria dan Wanita menerima kualifikasi otomatis ke pertandingan Olimpiade.

Jangan lupa untuk terus mengikuti seri ini karena semua pertandingan yang disuguhkan tentunya sangat menarik, beberapa pertandingan juga bisa untuk dipertaruhkan dengan cara yang sangat mudah. Caranya adalah dengan mendaftarkan diri Anda dan dapatkan akun untuk bermain, daftar sbobet mudah dapat kamu temukan di situs utama kami. Pendaftaran hanya membutuhkan waktu selama 3 menit saja, ayo segera dapatkan.

Rugbi putra akan kembali ke Olimpiade Musim Panas untuk pertama kalinya sejak 1924 – saat Tim AS membawa pulang Medali Emas. Pertandingan 2016 akan menandai pertama kalinya rugby wanita dimainkan di Olimpiade.

Terima kasih banyak kepada BC Rugby News untuk yang satu ini.