Close

Eagles Akhirnya Mengalahkan Kanada Dengan Kemenangan 38-35

Dalam salah satu pertandingan AS-Kanada paling mendebarkan dalam sejarah, Eagles mengakhiri tujuh kekalahan beruntun mereka dari Kanada dengan kemenangan dramatis 38-35. Pertandingan itu bolak-balik dengan kedua tim mencatatkan skor yang cukup besar dengan AS mendapatkan putaran terakhir.

The Eagles memulai pertandingan dengan sangat aktif. Setelah memenangkan penalti di scrum, sesuatu yang dirayakan oleh seluruh penyerang, tim perlahan-lahan menggerakkan bola ke lapangan dan mendekati garis percobaan. Akhirnya mereka mendapatkan penalti yang Chris Wyles akan melangkah untuk memukul di depan tiang untuk menjadikannya 3-0 dengan hanya tiga menit.

Wyles kemudian akan menambah keunggulan itu hanya beberapa menit kemudian. AS sekali lagi menunjukkan janji untuk maju dan ketika Phil Mack dikirim ke tempat sampah karena secara sinis membunuh bola, Wyles menambahkan penalti untuk menjadikannya 6-0 dengan sepuluh menit berlalu.

Eagles-mengalahkan-Canada

Lakukan lompatan untuk membaca lebih lanjut.

Hukuman Kanada adalah kegagalan mereka lebih awal. Mereka tidak hanya membiarkan Eagles mengambil penguasaan bola dan poin, tetapi juga mencegah Kanada melakukan sesuatu yang menyerang. Namun, mereka akhirnya menetap dan menemukan ritme mereka. Mereka hampir melakukan try di menit ke-20 ketika bola ditumpahkan oleh Eagles dan Kanada mencoba menendang ke ruang angkasa. Namun, intervensi di menit terakhir dari Brett Thompson memaksa bola keluar.

Namun, Kanada terus berdatangan. Hanya satu menit kemudian Kanada sekali lagi menemukan bola di wilayah Eagles setelah permainan yang ceroboh. Kali ini mereka tidak akan membuat kesalahan dan umpan dari Mack, yang bangkit semenit sebelumnya, keluar dari gangguan ke Harry Jones membuatnya menjadi 7-6 setelah James Pritchard mencapai konversi.

Tapi seperti pertandingan bolak-balik akan membuktikan, keunggulan itu hanya akan bertahan satu menit saat Blaine Scully mengembalikan keunggulan Eagles. Todd Clever melakukan pukulan besar yang menempatkan Eagles mendekati garis uji coba. Bola kemudian menemukan jalan ke tangan Chris Wyles, yang dijatuhkan dari garis tapi melakukannya dengan baik untuk dipindahkan ke Scully untuk mencoba. Wyles tidak dapat mencapai konversi tetapi Eagles masih memimpin 11-7.

Kanada memiliki kesempatan untuk merespons pada restart ketika AS dihantam oleh halangan tetapi Prita tidak seperti biasanya. Sebaliknya, Eagles yang mencetak gol berikutnya. Danny Barrett melakukannya dengan baik untuk membawa bola keluar dari belakang scrum dan melakukan lari 40 meter. Setelah tertangkap bola melewati beberapa fase cepat sebelum berakhir di tangan Wyles untuk dicoba. Kali ini dia akan mencapai konversi dan Eagles memimpin 18-7.

Saat itulah roda jatuh ke Eagles. Shalom Suniula mengirimkan tendangan yang mungkin seharusnya tidak dia lakukan untuk melepaskan punggungnya. Kanada dengan mudah menerima dan dengan cepat mengayunkan bola melebar. Thompson sekali lagi menghentikan bentuk pemulihan Kanada dari tendangan tetapi itu memberi Kanada scrum 5 meter. Dari kerumunan itu Aaron Carpenter bergemuruh untuk menjadikannya 18-14.

Kanada akan mencetak gol melawan hanya beberapa menit kemudian ketika Pritchard memulihkan chip. Ciaran Hearn akan menjadi pencetak gol berikutnya. A.S. gagal menahannya dalam tekel dan dia melompat untuk berlari 40 meter tanpa terbantahkan untuk mencoba. Itu membuat skor turun minum 28-18.

Itu adalah 10 menit yang mengerikan untuk mengakhiri babak pertama bagi Eagles karena pertahanan mereka muncul berulang kali. Penghargaan untuk punggung Kanada karena melakukan dengan baik dan menghukum kesalahan. Itu hanya akan menjadi lebih buruk karena babak kedua dimulai dengan Harry Jones mencetak upaya mudah untuk meningkatkan keunggulan menjadi 35-18 dan mengakhiri 28 poin.

Namun, pertandingan kembali berayun untuk memenangkan Eagles. Akhirnya Eagles tenang dan ketika Jebb Sinclair dikirim ke tempat sampah karena membunuh bola, AS mampu melakukan penalti lain untuk menjadikannya 21-35.

Enam menit kemudian melepaskan umpan dari Nick Wallace, Todd Clever melakukan tendangan jarak jauh yang menempatkan Eagles di wilayah yang baik. Mereka tidak bisa melakukan beberapa upaya tetapi ketika wasit memanggil bola kembali untuk keunggulan sebelumnya, Clever melakukan tendangan cepat dan beberapa fase kemudian Scully menyeberang untuk pertandingan keduanya dan kelima dalam dua minggu. Wyles akan melakukan konversi dan kemudian penalti kira-kira sepuluh menit kemudian menjadikannya 35-31 dengan kira-kira 13 menit tersisa.

Dengan sepuluh menit tersisa Eagles merebut kembali keunggulan. Tom Coolican memblokir tendangan yang berhasil dipulihkan AS. Sekali lagi mereka dengan cepat memainkan bola, sesuatu yang membantu mereka sepanjang hari. Sebuah operan hebat dari Folau Niua melewatkan beberapa pemain bertahan ke Brett Thompson yang akan meluncur ke sudut.

Pertahanan AS kemudian akan menutup pertandingan saat mereka menjadi besar dengan menciptakan pergantian pemain pada saat-saat yang tepat. Kanada memiliki penguasaan bola tetapi tidak dapat melakukan banyak hal karena AS akan mencuri bola atau memaksa mereka untuk bekerja dari dalam.

Kanada memang memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di penghujung pertandingan. Jones membuat terobosan yang membuat pertahanan AS tertidur. Namun, upaya menyelamatkan tekel dari Mike Petri menghentikan momentum Kanada. Selama beberapa menit dan beberapa fase, Kanada bekerja dengan garis percobaan. Akhirnya mereka mendapatkan keuntungan penalti setelah LaValla membunuh bola yang menghasilkan 10 menit di tempat sampah. Daripada mencari posting dari sudut yang sulit, Kanada memilih untuk mencoba. Awalnya tidak berhasil tetapi sekali lagi mereka memiliki keunggulan penalti. Sekali lagi Kanada memilih untuk tidak mengejar poin sulit dan AS menyerahkannya untuk mempertahankan skor.

Perbedaan dalam pertandingan tersebut terletak pada pekerjaan defensif Eagles. Selain rentang sepuluh menit yang mengerikan yang memungkinkan Kanada untuk melepaskan 28 poin mereka, pertahanan AS melakukannya dengan baik untuk menghentikan peluang Kanada. AS juga memenangkan pertarungan scrum untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Secara ofensif mereka melakukan tamasya kuat lainnya. Kanada memang tampak mengancam, tetapi mereka juga tampak lebih mudah lelah daripada AS di bawah terik matahari.

The Eagles akan meraih kemenangan saat mereka bersiap untuk Piala Dunia. Program ini membutuhkan hasil yang positif dan untuk menghindari dua musim panas tanpa kemenangan berturut-turut. Tim sekarang dapat fokus pada hal-hal positif dan menatap All Blacks di bulan November.

Tentunya Anda sangatlah rugi jika tidak ikut bertaruh pada pertandingan di atas. Jika sudah tertarik dengan bertaruh, sekarang saatnya Anda mendapatkan akun YukBola dengan cara daftar judi bola. Prosesnya sangatlah cepat dan mudah, dan tentunya tidak dipungut biaya apapun.