Close

Terkini: Americans & the Barbarians

The-Barbarians

Sebelumnya hari ini Barbarians mengumumkan nama lima pemain yang akan bersama tim untuk seri musim panas mereka melawan Inggris dan Singa Inggris dan Irlandia. Duo Italia Sergio Parisse dan Martin Castrogiovanni dipilih bersama Imanol Harinordoquy, Kahn Fotoli’i, dan Jaque Fourie. Fakta bahwa tidak ada pemain negara asal yang disebutkan seharusnya tidak menjadi kejutan besar. Seperti yang kami catat awal tahun ini, jumlah pertandingan internasional tahun ini bisa membuka pintu untuk pemilihan pemain dari luar negara barbar tradisional.

Namun, kami harus mengakui bahwa kami melakukan kesalahan dengan mengklaim bahwa sejauh ini tidak ada orang Amerika yang bermain untuk Barbarian melawan tim internasional. Ternyata, seseorang sudah memilikinya. Setelah berkonsultasi dengan Barbarians kami diberitahu bahwa Dan Lyle bermain untuk Barbarians melawan Irlandia dan Skotlandia pada tahun 2000. Mereka juga memberi kami daftar terbaru dari semua orang Amerika yang telah mewakili Barbarians.

Americans & The Barbarians

The Barbarians juga menunjukkan partisipasi mereka di USA Bicentennial Tournament di Boston pada tahun 1976. Tim memainkan dua pertandingan, yang pertama melawan tim terpilih New England dan yang kedua melawan tim terpilih Bay Area. The Barbarians memenangkan kedua pertandingan masing-masing 40-12 dan 28-7.

Pertandingan di USA

29 Mei 1976 v New England W 40-12

31 Mei 1976 v Bay Area W 28-7

Keduanya bermain di Daley Field, Boston, sebagai bagian dari USA Bicentennial Tournament. Sedikit rekam jejak di atas akan memberikanmu sedikit analisa untuk menentukan siapa yang akan menang. Bertaruh dengan strategi tentunya akan menghasilkan peluang yang lebih besar. Pasaran taruhan pertandingan terbaik bisa kamu dapatkan di situs Yukbola yang sudah memiliki pengalaman melayani ribuan member mereka.

Adapun potensi Amerika mewakili Barbarian tahun ini melawan Inggris dan Singa, sepertinya ada kemungkinan yang nyata. Todd Clever adalah nama yang sering disebut-sebut sebagai pilihan. Pilihan Parisse dan Harinordoquy mungkin sedikit mengganggu tetapi tidak mengherankan melihat Clever diambil dan dimainkan di posisi lain. Taku Ngwenya adalah nama lain yang sering disebut. Rupanya dia telah diundang untuk bermain di masa lalu tetapi waktunya tidak tepat (mungkin Biarritz gagal memperbarui visanya!). Namun, tahun ini bisa menjadi kemungkinan yang nyata. Seperti yang disarankan oleh pemilihan Harinordoquy, Biarritz membalikkan musim mereka dan finis di babak playoff tampaknya masih jauh. Itu bisa memberi Ngwenya banyak kesempatan istirahat untuk bermain untuk Barbarians dan kemudian untuk Eagles.