Close

TIAR Awards: Pemain Terbaik Pria, Chris Wyles

Chris Wyles adalah jenis pemain yang diinginkan oleh pelatih mana pun di timnya. Itulah mengapa dia secara konsisten dipilih untuk memulai untuk Saracen dan mengapa dia telah menjadi bagian integral dari Eagles (satu-satunya kehilangan tur musim gugur terjadi ketika Wyles keluar). Setiap kali dia melangkah ke lapangan, dia melakukan semua yang diminta darinya. Dia bertahan, dia berkomunikasi, dan dia berlari dengan cerdas. Dia juga sangat protektif terhadap rekan satu timnya dan pemimpin di dalam dan luar lapangan. Salah satu atribut terbaik Wyles adalah patriotismenya untuk AS setiap kali dia mengenakan kaus.

Selama tahun lalu ini Wyles menjadi bagian penting dari tim Saracens yang finis ketiga di Liga Utama dan puncak dari kumpulan mereka di Piala Heineken (mereka kalah di perempat final). Saracen saat ini berada di urutan kedua di Liga Utama dan sekali lagi memuncaki kumpulan Piala Heineken mereka. Berkenaan dengan Eagles, Wyles menunjukkan tahun ini bahwa dia sama pentingnya bagi tim seperti pemain mana pun dan merupakan alasan besar bagi tim untuk meraih rekor 0,500 pertama mereka sejak 2003.

Selamat kepada Chris Wyles, Pemain Terbaik Tahun Ini. Untuk Anda yang telah benar menebak bahwa Chris Wyles adalah Pemain Terbaik Tahun ini, hadiah bisa diklaim melalui situs Yukbola. Selamat kepada para pemenang!