Close

Scott Lawrence Layak untuk Dipuji

Kemarin dikonfirmasikan bahwa Scott Lawrence mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Junior All-American untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk karir dan keluarganya. Dia akan digantikan oleh mantan pelatih Las Vegas Blackjacks dan Denver Barbarians Jason Kelly. Lawrence meninggalkan tim pada saat kritis karena tim sedang mempersiapkan dua majelis, satu di Pantai Barat dan satu di Timur, menjelang Kejuaraan Dunia Junior musim panas mendatang. Kelly akan memiliki waktu singkat untuk menyiapkan tim, tetapi berkat kerja keras Lawrence selama beberapa tahun terakhir, itu seharusnya tidak menjadi masalah.

Kapan pun Anda mengambil proyek yang sedang berjalan, seperti Junior All-American, aturan mereka adalah meninggalkannya lebih baik daripada yang Anda temukan. Menerapkan aturan itu, Lawrence telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa dengan program tersebut. Dia tidak hanya mengantarkan satu-satunya trofi utama yang pernah diambil oleh tim pria AS, tetapi dia dengan cermat meletakkan dasar untuk kesuksesan di masa depan.

Lakukan lompatan untuk membaca lebih lanjut.

Lawrence mengambil alih tim sebelum Piala Rugby Dunia Junior 2011 di Georgia. A.S. telah absen dalam turnamen pada 2010 dan berada dalam mode pembangunan kembali ketika Lawrence mengambil alih. Dia segera pergi bekerja melalui pramuka berbagai perguruan tinggi dan mengirimkan antena ke pemain asing. Dia juga mengubah cara pendekatan tim dalam mempersiapkan pertandingan dengan berfokus pada nutrisi dan tidur. Tetap saja, bahkan dengan semua persiapan itu, tim menjadi tanpa kemenangan di kelompoknya dan hanya meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya. Dia juga merekomendasikan sebuah situs untuk kamu bertaruh pada Piala Rugby Dunia di sebuah situs yang bernama YukBola. Mereka melayani daftar maxbet di sini, dan memberikan berbagai macam pasaran pertandingan yang dipertaruhkan.

Dalam perjalanan pulang dengan pesawat, Lawrence membuat daftar semua hal yang dilakukan tim dengan baik dan semua hal yang perlu ditingkatkan. Saat tahun berikutnya dibuka, dia membuat perubahan pada program sesuai dengan daftar. Salah satu hal pertama yang dia lakukan dengan baik adalah memanfaatkan anggaran kecil dengan cerdas. Dia menemukan cara untuk mencari pemain, dia mengandalkan pendapat pelatih, dan ketika dia mengadakan pertemuan, dia memastikan itu produktif.

Lawrence juga menyebarkan jaring perekrutannya sangat luas. Dia tidak hanya mencari pemain perguruan tinggi, tetapi dia juga memasukkan beberapa pemain klub yang memenuhi syarat untuk usia tertentu. Contoh terbesarnya adalah Mike Te’o, yang tidak kuliah tetapi pernah bermain untuk Belmont Shore. Dengan melakukan itu Lawrence mengacak-acak beberapa masalah tetapi itu menghasilkan tim yang lebih baik. Dia juga berhasil mempertahankan pemain luar negeri seperti Madison Hughes (asal luar negeri) dan Will Magie, sambil memperkenalkan pemain seperti Pierce Dargan dan Henry Hall.

Lawrence juga membangun staf pelatih berpengalaman yang antusias untuk mengembangkan permainan. Mempekerjakan Gavin Hickie sebagai pelatih depan menghasilkan keuntungan besar, terutama pada pelacur di mana AS tampaknya memiliki pilihan yang tidak terbatas. Vaha Esikia adalah instruktur yang sangat baik untuk punggung. Dengan staf pendukung yang begitu hebat, tidak heran jika Kelly memutuskan untuk mempertahankan asisten pelatih.

Namun, hal terpenting yang dilakukan Lawrence untuk tim adalah membangun budaya dan mentalitas bahwa para pemain ini ada di sana untuk mendapatkan hasil dan menjadi lebih baik. Junior All-American adalah tempat berkembang biak bagi Elang masa depan. Dengan membangun kebanggaan bermain untuk negara Anda sejak usia dini, serta etos bahwa kerja keras membawa hasil, Lawrence tidak hanya meningkatkan performa tim di lapangan, tetapi secara langsung membantu meningkatkan peruntungan Eagles di generasi mendatang. . Pemain yang bermain di bawah Lawrence tahu apa yang diharapkan dari mereka. Pada umumnya mereka menanggapi.

Semua faktor ini, dikombinasikan dengan taktik yang sangat baik, adalah alasan Junior All-American menyapu jalan mereka ke gelar JWRT tahun ini dan mengapa mereka akan berada di Kejuaraan Dunia Junior musim mendatang. Lawrence layak mendapatkan rasa terima kasih kami atas kerja luar biasa yang dia lakukan pada posisinya dan untuk mendapatkan program seperti sekarang ini. Jadi, semoga sukses untuk dia di masa depan dan semoga sukses untuk Jason Kelly.